BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 23 Mei 2011

LOMO oh LOMO

Ya gusti ya pangeran, malem ini saya dbuat galaw sama toycam satu ini :(
brawal dr dp bbm icrut (baca : shabrina) yg majang lomo aquapixnya -__-

jujur denger istilah lomo, fisheye udah dr 2 taon yg lalu (grgr menguping pembicaraan genggong gawl smamda itu). awalnya mikir halah mekk gaya2 tok wedokan iku tp akhirnya (lagi2) malam ini menit ini detik ini saya kemakan omongan sendiri :"(( ya gusti nyuwun pangapura.

AKIBATNYA, bbrp jaman trakhir ini gw heboh sendiri googling buat cari tau apasih, kayak apa, fitur, bentuk smpe harga LOMO itu sendiri! ditambah pula si icrut nolongin ngasih pin bbm temennya (temennya bonkul jg) yg jual lomo. dan jeng jeng ... setelah bbm gw di accept mulailah lancarkan sribu pertanyaan! pertanyaan ttg harga OTOMATIS ! eh yg jual namanya rahmi (lupa ngenalin) anak 16 dia. baik kok anaknya cuman bbm terakhirku blm dibles smpe skrng :'( baru ke delivered blm di read haahh :o sudah sleeping beauty pling ya tuh anak --"

BACK TO THE LOMO! setelah googling, jujur gw interest ke lomo holga sama diana (action sampler juga sih, tp dikit). tatatatapiii .. setelah gw tnya ke rahmi brp hrga masing2 lomo trsbt, jantung ini seolah berhenti berdetak, nafas tersenggal, badan membiru (koyok wong sakratul ae, amit2 jabang bayi lanang wedok banci --"). oh mai gosh knp kamera ya menawan hati itu sungguh jual mahal ? 

ALHASIL pilihan yg cocok dengan kantong jatuh pada LOMO AQUAPIX (130K) dan LOMO DISDERI (150K) :(  (cm mreka brdua yg pengertian sm kantong saya).
tatatatapiii kedua pilihan tersebut BELUM mengarah pada Titik terang karenaaaaa saya juga bingung buat milih keduanya -___-

Kenapa bingung? soalnya kedua toycam tersebut punya keunggulan dan kekurangan masing2 sbb :

LOMO DISDERI

TOYCAM ini tersedia dalam 2 - 4 lensa

disderi 2 lensa

contoh hasi jepretan disderi 2 lensa




Disderi 3 Lensa


Hasil jepretan disderi 3 lensa



Disderi 4 lensa



hasil jepretan disderi 4 lensa


SEDANGKAN ,,,,,

LOMO AQUAPIX
toycam satu ini yg berwaterproof , anti air dan bis dipakai berfoto saat di air ^^v




YA ALLAH MASA SAYA HARUS SHALAT ISTIKHARAH DULU (yg kata bintang : cuk , bahasamu koyok arek ski ae) -___-

DISDERI, AQUAPIX,DISDERI, AQUAPIX ???
ya Allah semoga beso pagi saya sudah dapat memantapkan pilihan :)
AMIIN ...
nite. cao :D

0 komentar: