BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 29 Mei 2011

mencoba nyepam

ehem ..
maaf sbelumnya, dlm wktu kurang dr set. jam uda posting lg :)
*sengaja emang
lho kok sengaja sih ?

haha emg sengaja dibedain :)
ehem lngsng aja yaa :)

haha pertama nih mosting soal curahan hati tentang cinta ..
mau ngomong apa ya ?
*nothing ..
soalnya cm hati ini yg maunya ngomong #eaaaaaaa

malem ini, jam segini belom tidur nih
*emang ngapain?
nungguin sms dr kamu #eaaaaa
ga lah , ini lg garap laporan kimia #glodak

hmm
malem senin nih .
selasa udah uas lho !
oh goosh , entah knp rasa malas ini masih betah menghinggapi nih males belajar, males buka buku, males nginget2 malees smuanyaa (mploken iku males smpe warek ==)

ya allah tp ini uas lho! uas buat kenaikan kelas!
*iya tau..

hey cha so thats mean ....
*hah? bentar lg kelas 3 ya? bentar lg lulus? bentar lg purnawidya? aduuh blm siapin kebaya nii *entrekentrek

Hey dude, wake up !!!!
bentar lg lo kls 3, bntar lg lo UN, bntar lg lo SNMPTN = bentar lagi bakal super sibuk dan memusingkan!!!!
buang jauh2 males loo!
*kon ngomong gmpang, sing nglakokno angel cak!

yowes yowes ayo mulai saiki malese DIGUWAK adoh2 ayoo akeh2o sinau, sholat, ndungo ojo malah rasan2 sak enak udelmu, hura2,kluyuran wes mulai saiki PRIHATIN CHA!! (cak koyok emak ae iki --")

eh timbang ngelu ngene mbalik ae ke masalah ati (tmbh ngelu pindo cuk!) haha ..

aduuh butuh transplantasi hati nih gueh, lg butuh tambalan sana sini soalnya satu persatu ini udah dibolongin sm orng2 ituh :(
hmm mau cerita yg ttg om ganteng tapi kok ya aku malu ya? hmm tp kalo ga cerita nyesek --"
sumpah kmren sabtu itu sabtu yg pling shocking bgt --"

lagi lagi harus kecewa, tp harus tetep senyum di balik semuanya (:(
HOAX BANGET !

-sekian-

0 komentar: