BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 05 Juni 2011

om ganteng :)

ya tuhaaaaaaaaaaaaan
sumpah yaa aku pengen cerita soal om ganteng satu  ini.
nyesek tp bikin seneng sih .

hmm mulai drmn ini critanya? bingung! banyak yg prlu diceritain soalnya !

hm oke, pertama2 introducing dulu deh.

om ganteng ..
om ganteng ini tdk lain tdk bukan adalah cowok yg usianya juawuuuh lbh tua dr saya (cm beda 6 taunan sm bokap) bayangkan!!
hmm tp tmpangnya mudaan dikit lah, serasa umur 20-an,

>> kok bisa kenal sih sm om ganteng?
dia guruku ..

>> apa guru? hey? sejelek apa sih temen cowo lo sampe lo nglirik guru hah?
jujur yaa, kalo temen sekelas emang sepet2 tp kalo kakak kelas ada yg manisan lah :)

>> nah ntu ada kakak kelas noh :)
hah tp aku ga deket dan dia uda lulus, bentar lg kuliah , tambah adoh ae laam --"

>> hmm , tp yo mosok km sm om2 ?
haha aku nyaman soalnya kalo deket dia .
jujur aku ga ngarep apa2 sih, deg deg ser juga enggak cuma aku nemu sesuatu yg beda ajaa yg gimana gituuu #eaaaa

>> nyamannya gmn se?
yo nyaman ae, meski terkadang dia itu NGECEan dan rada SHOW OFF (show off buanget se jane) tp aku sm dia itu bisa ngomong panjang lebar. ngalor ngidul wira-wiri . wes akelah nyambung gitu. kadang dia motivasi aku juga! dia dewasa sih (sesuai umur lah).

>> emng ga kaya gitu sm cowok lainnya?
cowok yang nyambung bgt sm aku cm 3 : papa, mr busy sm om ganteng! wes iku tok sing liyane yo biasa ae.

hmm sayangnya prtemuan lesku itu cm 30 menit per minggu dan sebulan cuma 4 kali . at least aku liat senyum sm matanya cm 2 jam.an per bulan --" andai 2 ja per pertemuan gitu pasti tuwuk.

hmmmmmm om ganteng :)
pdhal lho ya semenjak aku tau umurnya segitu aku shocked dan nyoba untuk bersikap biasa aja selayaknya murid dan guru (hah emange sifatmu yoopo??) pd pertemuan2 berikutnya --"
eh tp hati berkata lain, kmarin sabtu pas ada les lagi diaa malaah care bgt sm aku :) entah ini aku yang berlebihan ato emang om ganteng beneran gitu who knows tp seneng bgt deh :)

>> emang bentuk care.nya apaan sih?
kmaren itu pas giliran wayahku masuk, aku kan pasang tampang madesu, cemberut gitu ya .. gara2 tau kalo nilai ukk agamaku 69 :(
prtama masuk dia udah langsung tanya gini : "lhoo kok madesu gitu tampangmu, kenapa? whats matter?"
aku diem ajaa, dee tanya lagi dan akhirnya tak beri tau alasannya. dia ngguyu, aku makin cemberut, dia ngerasa ga enak mugkin ya trus dia berhenti ngguyu ngecenya. malah bilang gini kalo kamu cintah sama allah pasti ga remed, brarti kamu ini kurang cinta smbil ktawa nghibur yg malah bikin aku muaduwesu :((
eh tp akhirnya dia suru aku ngelatih homework yg dikasih, aku bilang adduuh lupa semua kalo gini ini :( trus dia bilang, hah? lupa? yg mana yg lupa? sini tk bantu ngingetin lg #eaaaa nadanya juga melembut, pas tak toleh dia juga senyuum uuuh melting deh *,*
setengah jam kemarin itu kayaknya moodnya lg bagus, nadanya lembut trus, jarang ngece, aku mikir (berharap) dia kayak gitu karena sadar sikonku lg madesu waktu itu, amiin :)
lama kelamaan aku udah mulai nyair, udah bisa ketawa lg karna DIA :)
Smpe ga krasa diluar udah ada sih rendra (muridnya juga) thats mean my turn is over, oke deh aku keluar smbil bilang "daaaaah" om ganteng juga bilang "daaah, ati2  yaa :)"

uuh senengnya :) mind set untuk bersikap biasa2 aja pd prtmuan2 berikutnya gagal kan akhirnya :'( kenyataannya sikapku tetep aja, tetep aja banyak omong kalo les smpe2 main sm belajarnya cm dikit banyakan ngobrol, pdahal bayar lesnya mahal loo!

>> lho km ga kasian sm ortu bayar mahal2 eh kamunya ..
sempet mikir juga sih, aku bayar 200rb per bulan (yg skrng uda naik jd 250) cm buat ngobrol sm om ganteng :) td papa juga tanya gini , "gmn keyboardmu? udah bisa ngiringi papa nyanyi blm?" aku cm bs jawab : "belum papa, sulit, lagian aku baru 3 bulan." pappa: "lhoalah suwine tak kira cepet." aku cm bs mbatin lha gurunya sih ganteng aku kan jd betah lama2 :))

ya tuhaaan maafkan saya yg menyusahkan orang tua ya tuhaan tp saya seneng nih gimana :)
bukannya tgs orang tua itu bikin anaknya seneng yaa :)

>> eh tp ga bs gt lho, km juga ada feed backnya ke ortu :) jgn lama2 ndang cepet bisa biar ortu juga seneng :)
hmm iyaa deeh aku usahain yaa :)

oh om ganteng ..
tp mulai sekarang aku mulai anggep dia om motivatorku kok, om motivator yang ganteng :)

nb : maav panjang  bgt yaak ini sbenernya blm ada sepertiga dr cerita lhoo tp apa daya ..

0 komentar: