BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 18 Juni 2011

REALIZE :)

OH MY LORD, THANK YOU SO MUCH :)
ya Allah terima kasih banyaaak :)

saya sadar, saya bangun, saya KEMBALI ya allah :)

dan yg paling penting saya punya pengalaman hidup baru :)

setelah kemaren2 itu aku sempeet ngejauhin (baca : nge-KEPO-kan) temen sekelas sampe kesengsem sama om ganteng guru purwa sendiri sekarang itu semua cuma jadi pengalaman hidup baru :0

SEMUA udah CLEAR, sikapku juga udah biasa lagi :)

*kok bisa sih ?

ya bisa laaah gueh gitu B)

hmm kalo soal pengKEPOan itu sih clear karena yg bersangkutan (sebut saja namanya MAWAR) sudah memulai pembicaraan terlebih dahulu untuk meminta maaf :)
jujur pertama dpt bbm dr dia yg kata2nya mau ngomong dan minta maav aku sempet shocked! tp untungnya mood lg bagus jd aku nanggepinnya dewasa aja :D
setelah ngobrol banyak sama dia, kita maav2an deh :)
ga tau kenapa pas itu jujur aku juga ngrasa bersalah sm dia juga :)
aku terlalu lebay untuk menjadikannya seorang KEPO, actually .
dia juga ngakuin kesalahannya dan berusaha untuk berubah, jadi ya mau ga mau aku juga harus buka pikiranku dan coba REALIZE! yang akhirnya berbuak KEDAMAIAN :)
JADI DEWASA itu kunci dipermasalahan ini sebenernya :)
buat mawar, sori yaa lek aku juga belum dewasa tp sok dewasa selama ini :)ayo sama2 menuju tahap PENDEWASAAN ddiri :)) (wosos katakataku rek gak gak gak kuat *nyevenaikon)

*trus2 yg satunya lg apa?

yang satunya lagi itu sikapku yang uda mulai biasa yeye (y)

*emang selama ini km luar biasa apa?

haha iyaa akhir2 ini aku luar biasa a.k.a alay :0
alaay karena oom ganteng itu lhoo :)
tp alhamdulillah ya rabb saya sekarang sadar, om ganteng hanyalah guru musik semata (bisa jadi motivator juga sih) , GA LEBIH ! aku juga ga ngarep lebih juga .
KAGUM ? yap kagum lbh tepat mungkin ya , om ganteng itu mengagumkan! SO AWESOME :)
AWESOME teacher of course :)
so thankfull for my greatest inchoo ever, prasetio adi wibowo :)
ketua kelas saya kelas X-5 dulu :)
berkat nasihat dan sarannya saya bisa (lagi lagi) REALIZE ! :)

*lho kok bisa ? apa hubungannya sama incho ?
haha ya bisa doong waktu itu embuh ga ada angin ga ada ujan moro moro njeketek mak benduduk si incho nge-bbm curcol , trus dia curcol sampe akhirnya gantian aku yg curcol ke dia :)
dee ternyata teges pisan yoo (ancen curhat ke lawan jenis iku ancen lebih sip kok)!
aku curhat ttg kesengsemanku sama om ganteng , eh ternyata dia juga punya pengalaman yg sama lhooh --"
dia prnah sm tante" juga haha :) eh tp kata dia ujung"nya dia dianggep kaya anak cowonya sendiri :)
alhasil dia nge wanti-wanti aku gini "ga usa GR dan berharap lebih kalo blm ada buktinya!". tak pikir" yoo bener yaa , mungkin itu cuma kesengseman sesaat aja :)
lagian yooo sing ganteng sak umuran yo sek akeh :)

and akhirnya, pas purwa td aku BERHASIL bersikap biasa aja lho sm om ganteng :)
aku banyak diem td, dia juga banyak ngajarin hal2 baru (ttg keyboard pastinya!)
wes pokoe td itu baru bener2 les keyboard beneran :)
semoga minggu2 berikutnya gitu aja teruus :) aku tetep bersikap biasa,tetep enjoy biar cepet bisa main keyboard :) AMIN O:)

ya tuhan ini hari, tanggal, bulan, tahun brp sih ?
kok aku bisa smpe nyelesein dua masalah gini :)
LEGAA bgt :)
alhamdulillah :)

oh ya , btw aku lg niat diet lho ............. :)) *uups

0 komentar: