BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 13 Agustus 2011

unpredictable saturday :D

holaaa :D


OMG hari ini tanggal berapa bulan brp sih ? goodmood mulu ni :D
mungkin karena ini bulan baik yaa :D

Ya Allah percaya ga percaya sabtu ini 11-08-11 banyak peristiwa yang tak terduga dan alhamdulillah semuanya menyenangkan :D

PERTAMA
bu Rus / bulok (ibu mulok) tidak masuk kelas kami yipiiiiii
ya allah rasanya itu kayak minum air es di tengah-tengah padang pasir (heh? opo hubungane?)
 cesssssss legaa boo :D ga perlu menikmati pelaaran yang membosankan + memBINGUNGkan itu --a
ga perlu presentasi geje depan kelas juga :DD
Kesempatan emas itu tentunya tidak disia-siakan oleh kami (baca : lentoers) dimulai dari para skiers yg foto-foto bareng gumbulannya , kita para genggong yg awalnya tidak terlalu tertarik tapi melihat yang cowok nimbrung pun tergugah hasratnya untuk nimbung juga (dasarane wes endel se atase -.-)
ngga cuma itu photo session pun berlanjut diluar kelas, dasarane yo rodo ndablek si delia nyuruh pak jhonny yg notabene ngajar kelas sebelah (XII IA 4) buat motoin kita sekelas biar lengkap -,-
okelah gpp yang penting bs foto-foto sekelas , ini dia hasil foto2nya ..








HOWS UNYUU AND SOLID, RIGHT ?
HOPE WE CAN KEEP THAT WAY TILL THE GRADUATION :D


KEDUA
yang kedua itu masalah KIR yeeeee akhirnya sudah selangkah lebih maju :D
uda mengalami revisi, makin semangat nggarap nih apalagi tadi bu musri bilang : "aku kho belum tau apa itu mol , sakjane arep tak melokno lomba lho iki ?" wihiii shocked bgt dengernya :>
SEMANGAAAT deh buat KIR yeyeye


KETIGA
ini hari sabtu toh ? otomatis ya lakonnya PURWA , guru keyboardnya purwa i mean :D
tadi lesnya lumayan  menyenangkan :) tidak seperti dugaanku yang ngira aku bakal diece makjleb lagi :)
tapi tadi emang pertama masuk ruangan udah hawa baik , aku udah senyam senyum duluan jadi bawaanya enjoy aja :D simpulnya : "SUGESTI BAIK MEMPENGARUHI TERJADINYA HAL BAIK pula :)"

sudah aja udah cukup deh udah alhamdulillah banget ni jarang jarang sabtu bisa kayak gini :D

0 komentar: