BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 21 Oktober 2011

ni hao

heyya long time no posting boo :D


kemaren kemaren banyak ulangan tugas + pulsa modem yang ga keisi isi sampe sampe papa marah marah nyuru ngisiin tapi ga tak isi isi. halah babah ben papa ga fesbukan ae ambek konco lawase ngko moro CLBK lak soro -..-

hmm kemaren kemaren sempet ke batam juga menghadiri kawinanya mas antok :D
jadi ya posting kali ini share foto aja deh :D

ini pas baru nyampe Hang Nadim :D 





lhah iki lho lakone :D




 emak bapak ga mau kalah nih -...-



with my mom, we both different enough rite ? -...-




penganten tua #eaaa





yang ini suwosuwiit abiis :D


mas antok gitar akustikan mbak utri yang nyanyi aw aw aw mauuu :D


photo session, lucu nih yang ini :D


dad, mom , sista and i :)


HAPPY WEDDING MAS ANTOK sama MBAK PUTRI :D
LONGLAST YAA :)



kalo ini mah hasil jepretan si mayang waktu baru bangun besooknya setelah acara kawinan :)
lumayan lah hasil jepretannya :D





selesei, wes abis , entek ting :D
sebenernya masih banyak foto2nya tapi males uploadnya, suwii -.-

anyway ini jumat lho besok sabtu, latian pr purwa dulu deh biar beso ga ngecewain om ganteng :D
BYE ...

omaigot besok ketemu bu rus ya? si mawar hitam -________________-

hmm sabr

0 komentar: